30 Des 2010

Purna Paskibraka Indonesi

Home






Home

Login Anggota

Anggota Online

None
Purna Paskibraka Indonesia - Jakarta Pusat
Ketua PPI JP 2010-2014 PDF Print E-mail
Written by Darwin   
Monday, 06 December 2010 16:42
JAKARTA PUSAT - Musyawarah Daerah Purna Paskibraka Kota Administrasi Jakarta Pusat yang ke-IV yang dilaksanakan pada tanggal 13 November 2010 dan bertempat di kantor Walikota Administrasi Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I – Jakarta ini, telah selesai diselenggrakan. Secara resmi upacara pembukaan dipimpin oleh Ketua Umum PP PPI  yang  diwakilkan pada Ketua Harian PP PPI, Kak Borkat P. Harahap.  Selain membuka, kak Borkat P. Harahap juga memberikan Pengarahan dan Pembekalan kepada peserta MUSDA IV.
Last Updated ( Saturday, 18 December 2010 12:00 )
Read more...
 
Musda IV PPIJP PDF Print E-mail
Written by Darwin   
Tuesday, 16 November 2010 14:02
Purna Paskibraka Indonesia Kota Administrasi Jakarta Pusat (PPIJP) dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan event besar, yaitu Musyawarah Daerah yang ke-IV. Hajatan besar ini direncanakan pada hari Sabtu, tanggal 13 November 2010 bertempat di Kantor Walikota Admnistrasi Jakarta Pusat  - Jalan Tanah Abang I No 1. Diharapkan semua anggota PPI JP dapat memberikan kontribusinya untuk suksesnya acara tersebut. Undangan kepada semua anggota sudah disebar. Diperkirakan untuk yang aktif peserta dapat mencapai 100 orang hadir dalam acara ini. Memang untuk jumlah dari keseluruhan anggota yang ada sampai dengan tahun 2010 dapat mencapai 500-600 anggota. Namun hal ini tidak akan mencapai jumlah tersebut dikarenakan tidak semua anggota aktif. Untuk itu, yang terpenting tiap-tiap angkatan mengirimkan perwakilannya untuk menghadiri musyawarah yang diadakan 4 tahun sekali ini. 
 
Seleksi Paskibraka tahun 2010 PDF Print E-mail
Written by Darwin   
Friday, 09 April 2010 13:10
jakarta - Suku Dinas Olahraga dan Pemuda Kotamadya Jakarta Pusat menyelenggarakan seleksi Paskibraka tahun 2010 pada tanggal 18 April 2010 bertempat di Plaza Walikota Administrasi Jakarta Pusat Jl. Tanah Abang No.1 Jakarta.
Last Updated ( Monday, 26 July 2010 16:29 )
Read more...
 
Laporan dari TC Paskibraka Jakarta Pusat 2010 PDF Print E-mail
Written by Darwin   
Tuesday, 13 July 2010 20:50
Laporan dari TC Paskibraka Jakarta Pusat 2010

Jakarta – TC [training center] Calon Anggota Paskibraka Jakarta Pusat tahun 2010 telah selesai dilaksanakan. Bertempat di sarana pelatihan PT. PANASONIC Manufacturing Indonesia, Jalan Raya Bogor Km 29 Pasar Rebo - Jakarta Timur, kegiatan ini sukses dan sesuai dengan target pencapaian.

Last Updated ( Monday, 26 July 2010 16:23 )
Read more...
 
<< Start < Prev 1 2 Next > End >>

Page 2 of 2

Pooling Website

Bagaimana tanggapan Anda tentang website ini?
 

Who's Online

We have 1 guest online

Calendar

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini2
mod_vvisit_counterKemarin35
mod_vvisit_counterMinggu ini148
mod_vvisit_counterBulan ini921
mod_vvisit_counterSemua26275
Valid XHTML and CSS.

PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Friday, 17 October 2008 00:43


PASKIBRAKA adalah singkatan dari Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dengan tugas utamanya mengibarkan duplikat bendera pusaka dalam upacara peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia di Istana Negara. Anggotanya berasal dari pelajar Sekolah Lanjutan Tingkat 

Kami menyajikan website Paskibraka Indonesia Jakarta Pusat yang ditujukan bagi semua orang yang ingin mengetahui semua informasi tentang PASKIBRAKA, khususnya di kota Administratif Jakarta Pusat.
Pada website ini diinformasikan mengenai sejarah pembentukan PASKIBRAKA Indonesia, Purna Paskibraka Indonesia, kegiatan-kegiatan rutin, atribut PASKIBRAKA, tokoh-tokoh PASKIBRAKA, dan lain sebagainya.

Dengan hadirnya website ini diharapkan juga dapat mempererat silaturahmi sesama anggota PASKIBRAKA Jakarta Pusat maupun dengan rekan-rekan dari Wilayah / Daerah lain yang tentunya cukup banyak dan tersebar diseluru
h wilayah Indonesia. Untuk itu kami menerima saran, kritik, maupun artikel-artikel yang dapat menambah ilmu kita tentang dunia PASKIBRAKA.

SALAM PASKIBRAKA!!!
 
 
 
 
Last Updated ( Thursday, 23 December 2010 18:32 )
 
Tim Paskibraka Bawa Bekal Masa Depan PDF Print E-mail
Written by Tan_warta kota   
Tuesday, 26 October 2010 00:00
Warta Kota - Pelajar yang tergabung dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Istana Negara menorehkan kebanggaan dan peristiwa bersejarah tersendiri. Pasalnya, mereka berhadapan dengan Presiden RI dan menerima langsung bendera dari Presiden RI untuk dikibarkan. Bukan hanya upacara HUT Kemerdekaan, tapi Paskibraka selalu hadir di hari-hari penting nasional lainnya.
Akan tetapi, beberapa waktu lalu. Tim Paskibraka dari DKI Jakarta sempat terserempet masalah pelecehan seksual dan tindak kekerasan. Mantan-mantan anggota Paskibraka yang tergabung dalam Puma Paskibraka Indonesia (PPI) DKI Jakarta mencoba mengklarifikasi kasus tersebut di Eplcentrum Walk. Rabu (20/10).
"Kami baru sekarang memberi penjelasan, karena kami sangat menghargai pihak-pihak yang ingin memfasilitasi persoalan secara kekeluargaan." tutur anggota PPI DKI Jakarta Arif Parhusip.
Last Updated ( Thursday, 23 December 2010 17:29 )
Read more...
 
Saefullah - Anak Petani Jadi Pejabat Publik PDF Print E-mail
Written by Darwin   
Monday, 06 December 2010 15:21
Anak Petani Jadi Pejabat Publik

saefullahBagi seorang putra petani yang tinggal di pinggiran kota Jakarta, tentu tidak mudah untuk bisa tampil menjadi yang terbaik. Perlu ketekunan dan perjuangan keras untuk meraih cita-citanya. walapun setiap hari harus menyusuri area persawahan di kawasan Marunda dengan berjalan kaki sepanjang 8 Kilometer, Saefullah, tidak pernah patah semangat. Ia tetap rajin datang ke sekolah dan tetap semangat dalam belajar.
Last Updated ( Monday, 27 December 2010 17:37 )
Read more...
 
Kegiatan 26 Desember 2010 PDF Print E-mail
Written by Darwin   
Tuesday, 21 December 2010 17:33
Dear arekan-rekan PPI JP, 

Di informasikan kegiatan untuk hari Minggu, 26 Desember 2010 di Walikota Jakarta Pusat Pk 10:00 WIB.

1. Pengambilan Gesper Purna untuk angkatan 2009 PPI JP.
2. Sosialisasi Peraturan Organisasi ( PO ), Disampaikan oleh Kepala Bidang Disiplin dan Pengawasan.
3. Rapat Koordinasi pengurus/Persiapan audiensi Kasudin Orda JP

Demikian informasi ini disampaikan sekaligus undangan dan mengajak rekan-rekan semua meluangkan waktu untuk kegiatan tersebut.  

Salam Hangat,
a/n Pengurus PPI JP
Last Updated ( Tuesday, 21 December 2010 17:36 )
 
Wawancara Khusus - Bapak Saefullah PDF Print E-mail
Written by Darwin   
Monday, 06 December 2010 13:47
Fokus Menata Monas
Setelah kenyang makan asam garam berkarir dari bawah di Pemprov DKI, kini Saefullah yang sebelumnya menjadi Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) DKI Jakarta dipercaya Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menjadi Walikota Jakarta Pusat. Meski tidak pernah memegang jabatan sebagai pamong, bukan berarti kemampuan kepemimpinan Saefullah sebagai walikota dengan penduduk 1,2 juta jiwa itu diragukan. Terlebih, Jakarta Pusat membutuhkan pemimpin yang gesit, visioner, dan mampu menjadi city manager yang baik bagi kotanya. Segudang pekerjaan berat juga menanti tangan dingin pria kelahiran Rorotan, Jakarta Utara, 11 Februari 1964 ini.
Last Updated ( Thursday, 23 December 2010 14:41 )
Read more...
 
<< Start < Prev 1 2 Next > End >>

Page 1 of 2

Pooling Website

Bagaimana tanggapan Anda tentang website ini?
 

Who's Online

We have 1 guest online

Calendar

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini2
mod_vvisit_counterKemarin35
mod_vvisit_counterMinggu ini148
mod_vvisit_counterBulan ini921
mod_vvisit_counterSemua26274
Valid XHTML and CSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar