30 Des 2010

Besar Alami Dan Paten


METODE 100% ALAMIAH dan ILMIAH serta TERUJI secara MEDIS
Penis anda terbagi menjadi 3 ruangan, 2 ruangan terbesar berada di sebelah atas yang mana adalah merupakan jaringan penopang ereksi (Corpora Cavernosa), dan 1 bagian yang lebih kecil berada di bagian bawah adalah dimana air seni dan sperma anda melaluinya (Corpus Spongisum).
Ketika anda mengalami ereksi, otak anda melepas sebuah hormon yang akan memicu darah untuk mengalir ke penis anda dan memenuhi jaringan penopang ereksi anda. Pembuluh-pembuluh darah yang berada di Corpora Cavernosa terisi hingga maksimum, membuat anda mengalami ereksi. Sehingga, batas maksimum Corpora Cavernosa anda dapat terisi adalah ukuran penis anda saat ini. FAKTAnya adalah Corpora Cavernosa anda dapat dikembangkan lebih besar dan kuat dibanding keadaan sekarang melalui latihan yang tepat dan menyeluruh langsung pada penis anda.
Ya, kami mengatakannya latihan. Sederhana saja, penis anda tidak bugar dan lemah dibandingkan dengan yang seharusnya. Jika latihan yang tepat adalah kunci untuk kesehatan dan meningkatkan kemampuan tubuh anda secara keseluruhan, lantas mengapa harus ada perbedaan untuk penis anda?
Program kami akan menjelaskan langkah demi langkah latihan-latihan yang akan memperbesar dan membangun Corpora Cavernosa anda, meningkatkan ukuran, kekuatan, kemampuan, dan sirkulasi darahnya. Sirkulasi darah yang layak adalah VITAL untuk mencapai kondisi penis yang sehat dan berkemampuan. Setelah beberapa minggu anda akan mulai melihat dan merasakan perbedaan yang besar pada bentuk penis anda dan rasanya ketika ereksi.

Latihan-latihan kami juga meningkatkan kesehatan syaraf dan jaringan pada penis anda yang akan menambah lebih banyak sensasi dan perasaan selama intercourse, membuat anda mampu untuk mencapai ereksi yang kokoh bagai BAJA kapanpun anda mau. Melalui latihan pada penis anda juga akan membentuk penampilan "berotot", lebih dari rata-rata penis siapapun. Ini adalah pembesaran penis secara NYATA, bukan metode pompa, pemberat, obat-obatan atau operasi yang gadungan dan tak berguna. Tidakkah ini waktunya bagi anda untuk membentuk penis yang lebih besar, lebih sehat dan lebih berotot?
Salah satu dari tehnik pembesaran kami adalah metode yang digunakan oleh kaum Arab Sudan, yang turun temurun dari ayah ke anak selama berabad-abad sebagai suatu rahasia keluarga!

Kaum pria Arab ini telah memulai latihan ini ketika mereka memasuki masa pubertas sebagaimana diinstruksikan oleh ayah mereka. Setelah masa latihan selama beberapa bulan, pembuluh darah di penis mereka menjadi sangat besar dikarenakan latihan pembesaran dan pemanjangan yang kontinyu.
Kaum pria Arab ini juga telah tercatat di World Book of Records sebagai bagian dari pemilik penis-penis terbesar di dunia. Metode ini hanyalah salah satu dari tehnik-2 yang tersedia secara eksklusif pada program kami!

Dengan bantuan SiPejantanTangguh.com, anda BISA membentuk kemampuan seksual anda seperti yang anda inginkan. Hanya saja pertanyaannya adalah apakah anda memiliki inisiatif untuk usaha itu?

Berikut merupakan surat yg ditulis oleh Ahli Medis Ternama Amerika
Yang Mengupas Tentang Metode Pembesaran Penis Secara Alami
June 16, 2005

From: Dr. Robert J. McCartney, Psy.D., RCP.

Recommendation: The Natural Penile Enhancement Program

I have been in the medical profession for some years now and I was somewhat taken aback by this claims.
In my years of study and research I have never came across a program which "claimed" to solve the penis size problem. So I decided to test this program. I know from personal research that psychologically women subconsciously desire a man with a larger penis. This has always made many men feel self conscious about their penis size.
I was initially surprised at the quality of the offline manual. Having read through some of the techniques I noticed that the program includes techniques devised by Dr Kegel. I already knew that these techniques had been proven to increase girth and sexual stamina. After first experimenting with these techniques I concluded that your techniques really do work. I have personally experienced a dramatic increase in my sexual stamina, and now have the ability to control my penile muscles which allows the prevention of premature ejaculation.
The techniques devised by Dr Kegel are just a very small part of this program. With the aid of the pictures I also learnt other techniques which I previously was not aware of. After only a matter of weeks, significant gains were achieved in both flaccid and erect state. This program is truly unique and I would personally recommend this program on a personal and professional level to anyone. Many people in my profession shy away from talking or even researching programs like this, this is just plain ignorance. If a patient came to me and wanted advice on penis enlargement and strengthening, I would recommend The Natural Penile Enhancement Program without a thought.
The Natural Penile Enhancement Program is the safest, easiest method to increase your penis size, sexual stamina, and self-confidence, and it really works!

Regards,


Dr. Robert J. McCartney, Psy.D., RCP.
Ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa Metode Pembesaran Penis Secara Alami sejak beberapa tahun lalu telah mendapat pengakuan dari kalangan medis di Amerika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar